Kali ini saya travelling membawa anggota keluarga. Ada mertua, dan duo bocil. Tentunya kepingin tidur di tempat yang nyaman. Tidak harus mewah, yang penting bersih, tidak sempit, ramah anak dan orang tua. Daaan..harus sesuai kantong. Haha..

Setelah konsultasi dengan tetanggaku yg baik hati 😊, akhirnya kami memutuskan tinggal di apartemen di area Bukit Bintang.
Saya dapat 1 unit apartemen yg terdiri dari 2 kamar. 1 kamar ada 2 full bed, 1 kamar lagi ada 1 full bed. Jadi total 3 full bed. Pas banget buat kami bertujuh.

Ada dapur lengkap dengan panci, piring dan gelas. Lumayan buat bikin sarapan atau sekedar ngeteh malam hari.
Ada juga mesin cuci dan setrika.

Kenapa sih liburan emak mesti nyuci? Well, karena anak2 pasti sering bikin baju kotor. Ketumpahan juice lah, gak tahan pipis lah, dll. Sedangkan baju yg dibawa terbatas, karena kita gak dapat bagasi.

Ohya, yg bikin tambah betah lagi adalah apartemen ini menyediakan kolam renang dan playground. Gimana anak2 gak betah, coba?

Harganya? Kisaran 700ribuan/malam. Muat untuk 7 orang lho. Karena ada 3 full bed dan karpet. Coba bayangkan kalau sewa 3 kamar hotel. Sudah habis berapa tuh?

Ohya, biasanya apartemen murah letaknya di pinggir kota, jauh dari mana2. Tapi apartemen ini strategis banget. Kita bisa jalan kaki aja ke China Town, atau cari makan di Jl. Alor dan Bukit Bintang. Mau cari kebutuhan sehari2 juga gampang karena di lantai dasar ada 7-11. Pokoknya convenient banget.

AMR

Leave a Reply