ini meet up tim sekaligus perpisahan salah satu tim TripPackers+ yang akan menyusul suaminya, tinggal di Ibaraki Jepang. Karena datangnya dari aneka penjuru mata angin, maka akhirnya diputuskan nyemil meet up nya di all you can eat yang ga pakai jatah waktu. Yeaaaay, kenyaaaang full sambil ketawa ketiwi.

( Cerita Ribbiy )

Pada tanggal 27 Desember 2019 Aku, ade Ramziy dan Kakak Adhifa diajak Ummi ke restoran Bamboo Dimsum Margonda. Kami berangkat dari rumah jam 10 siang dan kami sampai di Bamboo Dimsum jam 11 siang. Hari ini kami adalah pelanggan pertama, restorannya masih sepi.

Restorannya lumayan bersih walaupun kamar mandinya kotor sedikit dan kadang dikunjungi serangga. Kami tidak usah mengambil dimsum sendiri, dimsumnya akan diantar oleh pelayannya tapi pelayannya ke meja-meja yang lain dulu biasanya, kalau dimsum yang sudah tersedia sudah habis yaa~~ Harus menunggu beberapa menit lagi untuk si pelayannya datang kembali ke meja kami bagi-bagi dimsum.

Tapi kalau ada dimsum yang tidak habis, kena denda 10,000 per mangkuk (mangkuk yang kayu itu). Di Bamboo Dimsum bukan hanya dimsum saja, tapi juga ada gorengan dan menu yang lain seperti ceker, roti coklat dll. Hanya dengan 58ribu + tax, kita bisa makan sepuasnya dan berlama lama sampai bosan. Di restoran ini mulai ramainya di sekitar jam 1 siang. Kami makan-makan sampai jam 5 disana karena Ummi sedang rapat dengan teman beliau.

eee jilbab hitam dan jilbab putih eee

Restoran mulai menyepi pada jam 4 sore, dan kami pulang jam 5 sore. semuanya enak menurutku, dan kuah nya itu enaaak bangeet…

Leave a Reply