24 Januari 2020

Aku, Ummi, Abang Askar dan Adik-adik berlibur ke Cikini ( jakarta tengah ) dan Pluit ( ujung jakarta ). Kami bertiga berangkat ke BlueSky Hotel, Cikini di sore hari.

Kami menginap di Hotel itu selama satu malam sambil menunggu Abi pulang kerja.

25 Desember 2020

Di jam 7 siang kami semua sudah bangun dan sarapan, tapi kalau sarapan di hotelnya hanya bisa 2 orang jadinya hanya Aku, Adhifa dan ramziy saja yang sarapan didalam ( kalau bayi tidak dihitung ) kalau Abang Askar dan Abi sarapannya beli diluar. Habis sarapan kami check-out di jam 10 siang

Destinasi kami selanjutnya ke Pantai Mutiara, kami disana melihat-lihat pemandangan lautnya ( karena disebrang ada kota lagi dan perahu-perahu). Disana tidak ada pasir, adanya bebatuan di dekat lautannya.

Kami menghabiskan lebih dari 1 jam di Pantai mutiara. jalan jalan dan main sepeda/scooter.

Setelah itu Ummi sudah mulai lapar dan ingin makan restoran bakso ter-enak yaitu : Bakso Samrat!!. Kami semua makan siang Bakso di restoran bakso samrat kecuai Abang Askar, karena dia dilarang makan daging sembarangan oleh pesantrennya jadinya dia makan Es Pisang Ijo. Setelah itu Abi mencari Masjid sekalian meng-eksplor Muara Angke. Setelah kami sholat kami menuju ke Hotel yang Ummi sudah booking yaitu Hotel Hariston

Kami check-in, menurunkan barang dari mobil ke kamar

Setelah itu kami semua keluar untuk beli snack dan makan malam dengan pecel ayam, lele dan bebek. Setelah itu kami balik ke Hotel dan beristirahat.

26 Desember 2020

Aku bangun sekitar jam 5.30 pagi. Kami sarapannya makanan yang kami belanja kemarin malam, yaitu Indomie. Kami hanya di Hotel tidak pergi kemana-mana. Rencana mau nyebrang ke pulau seribu tidak jadi karena abang khawatir terlambat masuk kembali ke Pondok pesantrennya. Lagipula hujan dan angin cukup kencang. Abang askar dan abi berenang saja di pool hotel. Aku dan adik adik leyeh leyeh nonton dan main game saja di dalam kamar. Pada jam 11 siang kami sudah check-out dan balik pulang, makan siang di Marugame Bintaro sekalian mengantar abang askar kembali masuk ke pondok pesantrennya.